Pages Navigation Menu

SUKSES MENYELENGGARAKAN OLIMPIADE PPKn KE-6, GUBERNUR RIAU UNDANG PANITIA DAN PEMENANG LOMBA UNTUK RAMAH TAMAH SEKALIGUS MAKAN MALAM BERSAMA.

SUKSES MENYELENGGARAKAN OLIMPIADE PPKn KE-6, GUBERNUR RIAU UNDANG PANITIA DAN PEMENANG LOMBA UNTUK RAMAH TAMAH SEKALIGUS MAKAN MALAM BERSAMA.

Setelah selesai menyelenggarakan kegiatan olimpiade PPKn ke-6 Se-Provinsi Riau, Panitia dan Para Pemenang mendapat undangan istimewa dari bapak Gubernur Riau untuk ramah tamah sekaligus makan malam bersama di rumah dinas Gubernur Riau Jalan Diponegoro.

Koordinator program studi PPKn FKIP Universitas Riau Ibu Sri Erlinda dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Gubernur Riau yang telah berkenan mengundang segenap panitia dan pemenang lomba olimpiade PPKn Ke-6 Se-Riau, undangan yang istemewa ini diharapkan dapat menjadi motivasi baik itu bagi panitia maupun pemenang lomba agar dapat meningkatkan prestasi yang telah diraih. Dalam sambutan tersebut, Ibu Sri Erlinda juga berharap agar tetap terjalin kerjasama yang baik antara Program Studi PPKn FKIP Universitas Riau dan pemerintah provinsi untuk menyukseskan kegiatan olimpiade berikutnya.

Gubernur Riau Bapak Ir. H. Arsyad Juliandi Rahman, M.BA dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada segenap keluarga besar prodi PPKn FKIP Universitas Riau yang telah melaksanakan kegiatan olimpiade PPKn sebagai bentuk salah satu sarana untuk mensosialisasikan nilai-nilai pancasila kepada peserta didik, karena pancasila memiliki peranan yang sangat penting sebagai filter ataupun penyaring berbagai bentuk nilai-nilai yang masuk dari luar. Dalam sambutan yang singkat tersebut, bapak gubernur juga mengucapkan selamat kepada pemenang atas prestasi yang diraih, dan kedepannya dapat ditingkatkan lagi.

Disamping kegiatan ramah tamah, pada kesempatan itu pula gubernur riau memberikan jamuan makan malam kepada panitia dan para pemenang lomba, sebagai bentuk apresiasi dan rasa syukur suksesnya kegiatan tersebut.