Pages Navigation Menu

PERINGATAN 53 TAHUN BERDIRINYA PROGRAM STUDI PPKn FKIP UNIVERSITAS RIAU

PERINGATAN 53 TAHUN BERDIRINYA PROGRAM STUDI PPKn FKIP UNIVERSITAS RIAU

Berdiri lebih dari setengah abad yang lalu, Program Studi PPKn FKIP Universitas Riau memperingati milad yang ke-53 pada tanggal 4 November 2017 di Ruang Serbaguna FKIP Universitas Riau.

Pada milad kali ini dihadiri oleh Bapak Dekan FKIP Universitas Riau beserta dosen dan seluruh mahasiswa Program Studi PPKn FKIP Universitas Riau. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Dekan FKIP Universitas Riau Bapak Prof. Dr. H. M. Nur Mustafa, M.Pd.

Memperingati 53 tahun berdirinya, Program Studi PPKn mengangkat tema “ Wujudkan Integritas yang Bermoralitas”. Dalam memeriahkan setengah abad berdirinya, Prodi PPKn mempersembahkan kegiatan Pekan Cinta Pancasila ( PENCIL) dan Civic Award Tahun 2017 yang terdiri dari beberapa perlombaan yaitu Pidato Kebangsaan, Solo Song, Puisi, Essay, Stand-UP Commedy dan Civic CUP yang dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa FKIP dan bahkan beberapa perlombaan dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa Universitas Riau. Selain itu juga dilangsungkan pemilihan Mahasiswa Teladan, Mahasiswa Berprestasi dan Mahasiswa Baru Favorit Program Studi PPKn Tahun 2017.

Dalam sambutannya, Dekan FKIP UR mengucapkan selamat kepada prodi PPKn dan menegaskan bahwa peran pancasila saat sekarang ini sangatlah penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga bapak dekan berharap ditahun yang akan datang dilaksanakan kuliah umum tentang pancasila dengan menghadirkan pembicara tingkat nasional.

Sementara itu, Koordinator program studi PPKn Ibu Sri Erlinda mengucapkan selamat milad ke-53 untuk Prodi PPKn dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia dan seluruh mahasiswa program studi PPKn yang telah menunjukkan loyalitasnya sebaga mahasiswa Prodi PPKn dengan berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan tersebut. Menurut Koordinator Prodi Kegiatan tahun ini terlaksana dengan sukses, namun Ibu Sri Erlinda juga berharap kegiatan Milad yang akan dating lebih baik dari tahun ini.

Ketua Pelaksana Saudara Arif Wirasa dalam sambutannya juga mengucapkan selamat milad kepada Prodi PPKn dan juga berharap kegiatan Milad tahun yang akan datang lebih baik dari tahun ini. Dan juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada teman-teman panitia dan seluruh mahasiswa Prodi PPKn yang telah membantu dalam menyukseskan acara tersebut.